Ini Dia Tempat Jual HP Bekas Bandung-Depok yang Paling Rekomended

Punya HP bekas jangan dibuang, jual lagi aja. Ada banyak kok tempat yang bisa kamu gunakan untuk menjual HP bekas. Jika kamu memang belum tahu harus jual dimana, artikel ini akan beri kamu rekomendasi beberapa tempat jual HP bekas yang bisa kamu datengin sekarang juga.

Tulisan ini saya buat HP sebatas sepengetahuan saya saja sih. Barang kali ada beberapa tempat yang tidak terpublish disini mohon maaf karena terbatasnya informasi.

Namun meski demikian semoga beberapa tempat berikut ini bisa jadi sumber referensi yang tepat buat kamu yang memang sedang mencarinya.

A. Tempat Jual HP Bekas di Depok

Siapa nih yang berasal dari daerah Depok dan bingung mencari lokasi tempat menjual HP bekas disana. Depok termasuk salah satu kota yang cukup ramai, dibandingkan dengan kampung saya mah masih ramai Depok.

Di Depok ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menjual HP bekas kamu. Nah berdasarkan informasi yang saya terima, beberapa lokasi yang dapat kamu kunjungi untuk menjual HP bekas diantaranya adalah:

1. ITC Depok

Buat kalian yang berlokasi di jalan Margonda Raya tentu tahu dong ITC depok ini. Nah buat kalian yang belum tahu, ITC Depok ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan di sana. Kalo di kammpung saya mah kagak ada yang beginian hehe.

Di ITC Depok ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali barang-barang yang kamu cari. Termasuk jika kamu ingin jual HP bekas maka kamu bisa menjualnya disana.

Untuk menjual HP bekas kamu bisa datang ke lantai 2, 3 dan 3A ITC Depok. Disana berjejer konter-konter HP yang menerima penjualan HP bekas. Kamu bisa menawarkan HP kamu disana.

Adapun beberapa konter yang paling rekomended untuk kamu gunakan untuk jual HP bekas diantaranya adalah:

  • Ancel Shop
  • Polindo 1
  • Polindo 2
  • Spectrum Ponsel

Namun itupun kalo tokonya masih buka ya, soalnya belum pernah kesana lagi. Namun yang pasti di ITC Depok kamu bisa jual HP bekas.

2. Toko Pasar Laptop

Nah kalo yang satu ini bukan di Mall, melainkan toko HP biasa. Buat kamu anak UI yang tinggal di Depok bisa menjual HP kamu di toko ini nih. Kalo lagi kepepet sama uang kuliah kamu bisa banget jual HP di toko ini.

Toko ini berlokasi di jalan Akses UI C4 Ruko Lantai 2 Sebrang kamus Universitas Gunadarma Depok. Di toko ini kamu bisa jual beragam jenis HP dari berbagai merk seperti:

  • Samsung
  • Asus
  • iPhone
  • iPad
  • Nokia
  • Xiaomi
  • Dan lain-lain

B. Tempat Jual HP Bekas Murah di Bandung

Bandung bukan hanya terkenal sebagai kota fashion saja. Kamu juga bisa menemukan berbagai toko penjual HP bekas disana. Bukan hanya di mall, di jalan-jalan biasa juga ada banyak sekali tempat yang bisa kamu temukan untuk mendapatkan atau menjual HP bekas.

Sebagai salah anak muda yang kos di kota kembang saya tentu sedikit banyak paham mengenai beberapa tempat yang bisa digunakan untuk menemukan tempat jual HP bekas murah di kota Bandung. Sepengetahuan saya, beberapa tempat jual HP bekas di kota Bandung diantaranya adalah:

1. ITC Bandung

Nah, disini kamu bisa menemukan banyak sekali para penjual atau kios HP yang membeli HP bekas ataupun menjual kembali HP bekas. Bahkan ada banyak sekali toko nya.

Kamu bisa memilih toko mana yang akan kamu gunakan. Biasanya setiap toko memiliki penawaran yang berbeda-beda. Namun hati-hati saat beli HP bekas disini, karena tidak semuanya lancar digunakan. Lebih baik kamu cek dengan baik sebelum membeli.

2. BEC (Bandung Elektronik Center)

Orang Bandung pasti hafal dengan tepat yang satu ini. Ini adalah salah satu pusat elektronik terbesar di kota Bandung. Jika kamu butuh alat elektronik di kota Bandung maka datanglah ke BEC.

Dari mulai lantai 1 sampai ke lantai atas, kamu akan menemukan banyak sekali toko elektronik. Kamu bisa menemukan bermacam-macam alat elektronik yang dijual disana.

Jika kamu ingin membeli atapun menjual HP bekas disana, maka kamu tinggal muter aja cari toko yang menjual. Ada banyak disana, bahkan toko yang menerima services HP juga ada.

3. Miko Mall

Miko Mall merupakan salah satu mall favorit saya. Bukan karena mewahnya, melainkan karena dekat dengan kosan dan juga dengan tempat belanja lainnya.

Jika kamu ingin jual HP bekas di Miko Mall maka kamu bisa datang langsung ke lantai 2. Dekat dengan gramedia dan Grepari, disana ada banyak konnter yang jual HP baru ataupun bekas.

Bahkan kamu juga bisa jual HP bekas disana. Salah satu konter yang paling akrab dengan saya ada di depan Grepari. Bisa beli disana kalo mau hehe.

Nah itulah beberapa tempat jual HP bekas murah di Bandung dan di Depok yang bisa kamu datengin untuk menjual HP. Masih banyak sih tempat yang bisa kamu datengin, tapi beberapa tempat tersebut adalah tempat paling bagus menurut saya.

Advertisement

Tinggalkan komentar